Senin, 08 Oktober 2012

Beli Nama Domain Murah Di Godaddy.com



Ingin beli domain? Ok. Ini saya sekedar berbagi pengalaman. Sedikit me-review dan berikan tips tentang beli nama domain di GoDaddy.com


Salah satu keuntungan. Yang membuat banyak orang memilih beli nama domain di Godaddy adalah harga yang lebih murah. Untuk domain .COM dibandrol sekitar $9.99 per tahun (belum termasuk ICANN FEE).

Untuk info dan update harga domain GoDaddy terbaru silahkan anda lihat langsung di website nya


COUPON DISCOUNT

Sebelum beli, sangat disarankan untuk kita cari dan gunakan Coupon Discount. Kenapa dengan coupon? Jika kita beli dengan coupon discount kita dapat potongan harga. Wow, jelas mau lah siapa takut.. He.he..

Caranya? Cukup search di google dengan keyword: "godaddy coupon" gampang kan? =D

Walau sebenarnya cukup aneh. Kenapa juga coupon discount kok dibagikan sama website lain? Bukan langsung aja di website nya sendiri? Well, mungkin ini cuma salah satu trik promosi Godaddy. Sudahlah yang penting jangan lupa: Cari dan pakai kupon biar lebih hemat. Okey! #smile


PRIVATE REGISTRATION

Jangan gunakan feature private registration. Saya ada pengalaman ga enak dengan feature private registration Godaddy ini.

Waktu pertama beli domain kita tentu berpikir perlu untuk lindungi privacy kita.

Ok, inilah salah satu "trik" Godaddy: Jika suatu waktu (dibelakang hari) kita punya keperluan yang mengharuskan kita non-aktifkan feature private regisration ini. Kita tidak diberitahu, bahwa jika kita ingin aktifkan lagi maka kita harus beli feature private registration nya lagi (kena charge lagi). Sucks! Kena deh =(

Saran saya, jika kita memang butuh feature "private registration". Janganlah beli di Godaddy. Saya ada alternatif domain registrar lain yang menawarkan feature ini dengan cuma-cuma. Kita bebas untuk aktifkan/non-aktifkan tanpa kena biaya tambahan.

PS: Di posting berikutnya saya akan coba jelaskan tentang private registration, apa manfaat nya, privacy apa yang dilindungi. Dan tentu nama registrar alternatif nya =)


JANGAN ASAL CLICK, YA BOSS...

Keranjang belanja di Godaddy cukup ribet. Banyak sekali penawaran mereka. Sebaiknya kita hati-hati jangan asal di-click. Baca dahulu penawaran nya. Yang pasti harus bisa/tahu bahasa Inggris ya. Kalau ga. Wah repot juga...


PENUTUP

Godaddy adalah pemain lama di bisnis registrar. Banyak -jutaan- domain yang saat ini dikelola oleh GoDaddy! Oleh karena itu layak dan bisa kita percaya sebagai salah satu tempat kita beli domain murah.

Sekian dulu nanti saya akan coba bahas dan review website-website tempat beli domain lainnya.

Selamat beli domain! #smile


Visit website: GoDaddy.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar